Rabu, 11 April 2012

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta Berupa SMS

Description: Kata2 Sakit Hati Untuk Pacar, Mantan, Gebetan | Rating: 4.5 | Anda mengalami sakit hati yang begitu mendalam? Well, pada postingan kali ini blog Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan contoh kata kata sakit hati karena putus cinta yang bisa anda berikan kepada orang yang telah menyakiti hati anda. Sakit hati itu harus kita hilangkan dengan meluapkan isi hati kita kepada orang yang telah menyakiti kita. Jangan pernah anda memendam suatu perasaan sakit hati karena itu akan membuat anda tersiksa.

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta Berupa SMS

Sakit Hati itu seperti Ombak yang menghantam batu karang secara tiba tiba. Untuk itu sekarang anda harus berfikir secara ulang akan kenangan anda selama anda bahagia dan merasa happy. Sakit hati itu adalah hal yang sangat menyebalkan, oleh karena itu apabila anda sakit hati adan harus menyemburkan rasa sakit anda terhadap orang yang telah menyakiti anda dengan kata kata sakit hati karena putus cinta yang paling menusuk sampai ke ulu hati.

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta
Aku tidak akan marah tapi aku akan mengatakan bahwa kamu seorang bajingan

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 1
Mulutmu itu adalah harimau tutul yang tumpul dan ompong

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 2
Hatimu itu seperti banci yang hanya bisa sembunyi dibalik kesenangan

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 3
Selama ini aku telah mencintaimu dengan setulus hati dan menyayangimu dengan segenap jiwa ragaku tapi sekarang aku baru mengetahui kalau kamu tidak lebih dari seorang Bajingan.

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 4
Aku sudah bersabar selama ini tapi kamu menghianati cintaku yang tulus. Semoga kamu mendapatkan pelajaran yang berharga nantinya. Amin!

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 5
Kututup semua isi hatiku untuk cintamu karena aku sudah muak dengan tingkah lakumu

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 6
Selama kita masih berpacaran aku memang selalu banyak salah tapi kesalahan qu itu karena aq pedulu dan ingin menjagamu

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 7
Selamat tinggal sayang itu adalah kata sayang terakhir untukmu dan selamat menempuh hidup baru.

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 8
Semua telah berakhir dan ini adalah awal mula saat aku membencimu sampai kapanpun

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 9
Hey,, Cowok bajingan kamu memang penjahat kelamin. Semoga kamu akan mendapatkan ganjaran esok ketika kamu terbagun dari tidurmu

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 10
Semua ada saat nya, dulu aku menyayangi mu dengan setulus hatiku tapi sekarang aku membencimu karena kau adalah seorang cowok bajingan.

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 11
hey kamu cewek yang baca sms ini, kamu tau gak kalau kami itu adalah cewek yang gak tau terimakasih dan munafik! Ingat saat kamu terbangun dari tidurmu nanti kamu juga akan merasakan seperti apa yang telah kamu perbuat kepadaku.

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 12
Hey kamu cewek matre gak punya modal ya? Makanya jadi pengemis dan berkedok cinta. Gpp, qo qm udah matre sama aq. Tapi ingat! keperawananmu udah aq miliki.

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 13
Hey cewek! kamu gak inget ya kalau aq udah mensetubuhi kamu dan sekarang qm meninggalkan aq begitu saja? Hahahha,, gpplah harga dirimu udah ditangan aq dan selamat membuat lubang bukaan yang baru!

Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta 14
Cinta itu memang buta tapi aku gak buta melihat tingkah laku kamu yang seperti pecundang mempermainkan isi hati ini.

Well, itulah dia beberapa Kata Kata Sakit Hati Karena Putus Cinta Berupa SMS ASLI dari Tourworldinfo Community. Apabila anda ingin memakai kata kata tersebut buat meluapkan isi hati anda silahkan, tapi jangan salahkan kami bila hati anda akan menghilang dari rasa sakit hati itu. INGAT! Apabila anda ingin menyebarluaskan kata kata tersebut jangan lupa memberikan sumber link doffolow ke alamat postingan ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar